Obat Kuat Herbal - Jamu - Herbamax - untuk penyakit darah rendah

Obat herbal - Herbamax - Hipotensi atau dalam bahasa Indonesia disebut penyakit tekanan darah rendah

Merupakan kebalikan dari hipertensi, dimana tekanan dalam pembuluh darah sangat rendah, sehingga mengganggu proses sirkulasi darah dalam menyampaikan nutrisi dan oksigen dalam tubuh yang berguna untuk metabolisme, proses sirkulasi yang terganggu menyebabkan organ tubuh kekurangan nutrisi dan oksigen, hal tersebut bisa menyebabkan gangguan langsung seperti, pusing-pusing , lemas atau bahkan pingsan.
Tentunya jika hal tersebut berlangsung terus menerus dan berkelanjutan dapat menyebabkan organ-organ yang kekurangan nutrisi dan oksigen dapat menjadi rusak secara permanen. seperti stroke

Penyebab terjadinya tekanan darah rendah adalah karena otot jantung lebih lemah dari kondisi normal dalam upaya memompa kerja jantung untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Karena lemah inilah menyebabkan tekanan darah menjadi berkurang, sirkulasi darah berjalan lebih lambat, sehingga organ tubuh sering terlambat atau bahkan kekurangan nutrisi atau oksigen.
Penyebab lainnya adalah, jumlah darah ( volume ) berkurang, mungkin diakibatkan karena pernah terjadi pendarahan yang cukup banyak sehingga kekurangan jumlah darahnya, atau juga bisa disebabkan karena terjadinya pelebaran pembuluh darah.

Obat herbal - Herbamax fungsi sebagai pelancar peredaran darah, akan meningkatkan tekanan darah menjadi normal pada penderita penyakit tekanan darah tinggi, serta fungsi penambah vitalitas akan menguatkan otot otot jantung dalam tugasnya memompa jantung, sehingga aliran darah bertambah tekanannya menuju normal. setelah terjadi sirkulasi darah yang normal, maka suplai nutrisi dan oksigen menjadi lancar dan organ-organ tubuh menjadi lebih sehat, dengan asupan gizi yang memadai akan kembali menjadikan organ jantung semakin sehat dan kuat.