Tribulus Terrestris

OBAT KUAT | JAMU KUAT | VITALITAS | ANTI IMPOTENSIMerupakan tanaman yang tergolong pada keluarga Zygophyllaceae, banyak tumbuh di iklim hangat dan daerah tropis, bahkan dapat berkembang di gurun dan tanah yg kurang subur.

Banyak berbagai suku bangsa menggunakan Tribulus Terrestris untuk berbagai tujuan. Contohnya, bangsa Yunani menggunakan Tribulus Terrestris untuk keperluan diuretik & meningkatkan mood. Bangsa Indian juga menggunakannya untuk diuretik, antiseptic, dan anti radang. Bangsa Cina memakainya untuk obat berbagai macam penyakit antara lain liver, ginjal, dan pernapasan. Bangsa Bulgaria memanfaatkannya sebagai pendongkrak gairah seks & untuk kesuburan. Dewasa ini, banyak masyarakat dan para atlit menggunakannya sebagai penambah suplemen otot dan penambah tenaga.

Pemanfaatan sebagai Suplemen memberikan efek terjadinya peningkatan hormon testosteron secara alami yang akan membantu pertumbuhan massa otot dan juga gairah libido. Tribulus Terrestris bukan menghasilkan hormon testosterone, tapi berguna untuk membantu produksi Luteinizing Hormon. Setelah Luteinizing Hormon terjadi peningkatan, otomatis produksi hormon testosterone alami juga terjadi peningkatan.

Hormon Testosteron diperlukan oleh tubuh karena fungsi utamanya adalah merangsang otot, tulang, darah, dan energi, serta fungsi-fungsi organ seksual untuk mencapai ereksi dan orgasme ( obat kuat ) . Tentunya dengan peningkatan Hormon Testosteron dalam tubuh fungsi-fungsi tersebut juga terjadi peningkatan. Dengan demikian masalah impotensi juga dapat teratasi dengan Tribulus Terrestris.


Artikel terkait :