..

OBAT KUAT HERBAMAX memperlancar peredaran DARAH



Herbamax - Didalam tubuh Hampir 90% penyakit disebabkan oleh peredaran darah yang tidak normal dalam tubuhnya. OBAT KUAT HERBAL HERBAMAX diramu khusus agar berfungsi untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan tersebut. Darah lancar, organ-organ sehat, berfungsi secara normal, resiko penyakit kecil.

Fungsi Darah adalah mendistribusikan zat-zat & oksigen yg diperlukan oleh seluruh jaringan tubuh, kemudian membawa bahan kimia dari hasil proses metabolisme, dan juga merupakan cairan yang berguna sebagai pertahanan tubuh untuk melawan virus/bakteri.

Dari penjabaran fungsi darah tersebut dapat kita pahami dan simpulkan, bahwa gangguan terhadap kondisi kesehatan darah dan gangguan penyumbaan terhadap kelancaran peredaran darah akan menyebabkan terpengaruhnya keseimbangan proses metabolisme dan pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit.
Gangguan yang terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, dan hal itu tanpa kita sadari, dapat menyebabkan timbul penyakit-penyakit kronis

Penyakit kronis tersebut antara lain :
penyakit darah tinggi/rendah disebabkan adanya toksin/racun yang terkandung dalam darah dan ikut terbawa oleh sirkulasi darah yang terjadi terus menerus yang kemudian lambat-laun terjadi penumpukan dan pengendapan, yang akhirnya dapat menyumbat pembuluh-pembuluh darah. Racun atau toksin ini dapat berasal dari makanan yang tidak higienis, mengandung bahan pengawet, aroma, bumbu perasa, pewarna yang kesemuanya terbuat dari bahan kimia, juga bahan-bahan kimia yang terbawa oleh bahan makanan seperti pupuk kimia, insektisida dan lain-lain. Dan juga dapat berasal dari air minum yang kita minum setiap hari yang mengandung banyak zat berbahaya yang tidak kita sadari misalnya pencemaran oleh bakteri atau logam berat.

Walaupun kita mempunyai hati dan ginjal yang berfungsi untuk menyaring toksin/racun akan tetapi kalau Makanan dan minuman dalam kondisi tersebut kita konsumsi secara terus menerus, ginjal tidak akan mampu 100% mengatasinya, masih ada toksin dan racun yang akan lolos, dan itu yang dapat menyumbat pembulah darah dan meracuni darah kita.

Penyumbatan yang terus-menerus dan tidak dapat teratasi efek yang paling parah terjadi pada penderita stroke adalah pecahnya pembuluh darah. Sedangkan ginjal apabila terlalu bekerja keras untuk melakukan penyaringan dapat menjadikan gangguan ginjal bahkan parahnya sampai gagal ginjal.

Polusi udara dari asap kendaraan/pabrik/pembakaran sampah/rokok dan lain-lain akan menurunkan kualitas oksigen yang kita hirup, kandungan toksin/racun ini terbawa dalam paru-paru kita yang kemudian akan bercampur dengan darah.
Selain penyakit darah tinggi dan darah rendah, penyakit kronis lainnya yang dapat menyerang tubuh kita yang disebabkan penyumbatan pembuluh darah dan kandungan toksin pada darah kita adalah, Stoke, diabetes, disfungsi seksual, menstruasi tidak teratur, Asam urat, rematik, migrain, ketahanan tubuh lemah sehingga mudah terserang penyakit, dan lain-lain

Obat herbal Herbamax merupakan ramuan herbal yang berfungsi utama melancarkan peredaran darah, sehingga penyumbatan-penyumbatan pembuluh darah dapat segera dihilangkan dan darah kembali lancar, setelah lancar kembali kandungan darah dapat segera dibersihkan kembali dari sisa metabolisme yang menyumbat serta toksin/bahan kimia oleh hati dan kemudian diuraikan oleh ginjal untuk selanjutnya dibuang sebagai air seni.

fungsi Obat herbal herbamax lainnya adalah menyeimbangkan kinerja dari semua fungsi organ tubuh, serta mengaktifkan organ yang sebelumnya tidak berfungsi secara normal. Kandungan ramuan obat herbal herbamax akan menjaga ketahanan tubuh dan menjaganya dalam keadaan tetap bugar dan fit. Untuk menjaga agar tetap lancar dianjurkan untuk minum obat kuat herbal herbamax setiap hari dengan dosis rendah.