GINSENG - Suplemen Penudukung Pengobatan

OBAT KUATKebutuhan terhadap makanan yang berguna juga untuk menjaga kesehatan kian meningkat. Dikarenakan saat ini banyak beredar makanan yang mengandung bahan berbahaya, seperti kandungan bahan pengawet pada makanan instant, penggunaan insektisida pada budidaya tanaman, yang jika dikonsumsi secara berkelanjutan akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Oleh sebab itu makanan penyeimbang yang sehat dan dapat menetralisir zat racun dalam tubuh makin diminati.
Didukung pula dengan meningkatnya kesadaran untuk menggunakan obat herbal baik untuk mencegah maupun untuk mengobati penyakit.

hasil penelitian farmakologi secara ilmiah, membuktikan bahwa Ginseng ternyata bukan hanya merupakan obat kuat atau obat pembangkit energi. Serta bukan pula obat untuk pengobatan penyakit khusus, akan tetapi merupakan sebuah zat yang dapat menjaga keseimbangan dan keadaan normal tubuh manusia.

Ginseng selain dikenal sebagai bahan obat kuat mampu membenahi organ tubuh agar berfungsi lebih baik, dengan begitu dengan sendirinya akan bertahap memulihkan tubuh dari serangan penyakit dan tubuh menjadi lebih sehat.
Oleh sebab itu ginseng dikenal obat yg mujarab dan telah dikukuhkan sejak dahulu sebagai rajanya obat tradisional Cina.

Dari hasil penelitian ilmiah disimpulkan 9 Khasiat Ginseng :
  1. Peningkat energi : menghilangkan kelelahan dan meningkatkan stamina.
  2. Menambah darah, menormalkan denyut jantung, mengobati penyakit anemia, menetralkan tekanan darah rendah dan lemah jantung.
  3. Merelaksasi tubuh, Memelihara ketegangan rohani dan jasmani, berguna untuk neurosis,syaraf otonomik yg tdk seimbang.
  4. hilangkan dahaga, mengatasi dehidrasi tubuh, menyembuhkan penyakit kencing manis.
  5. menperkuat paru-paru, menyembuhkan asma.
  6. menyehatkan limpa, mengurangi diare, bermanfaat bagi penderita penyakit usus, disentri, sembelit, kurang nafsu makan.
  7. mengeluarkan zat racun, menyembuhkan infeksi, bermanfaat bagi kulit yang terkena bentol-bentol atau keloid, serta kulit yg kering.
  8. Anti oksidan tubuh.
  9. Dan tentunya sebagai OBAT KUAT

Artikel terkait :