obat kuat herbamax

Kepercayaan yang sudah mengakar dalam masyarakat bahwa, selalu saja ada jenis makanan-makanan tertentu yang diyakini dapat meningkatkan libido seks. Keyakinan tersebut ada benarnya juga, dikarenakan pada makanan tertentu mengandung Zat aphrodisiac yang berfungsi menambah gairah seks ( obat kuat )

Contohnya masyarakat kita mempercayai macam jenis makanan seperti Daging kambing, STMJ, Coklat, dan beberapa makanan lainnya termasuk yang dikenal masyarakat untuk menambah stamina. Apa rahasianya?

Ada 2 zat kimiawi yg terkandung dalam makanan yg diyakini dpt menstimulus otak laki-laki, sehingga memicu hormon yg meningkatkan gairah seks & kepuasan seks. Yg pertama yaitu Neurotrasmitters seperti Dopamine, Norepinephrine, Phennylethylamine. ialah zat yg mempunyai sifat spt Amphetamines, yaitu zat yg meningkatkan rangsangan & gairah seks. Zat ini termasuk dalam perangsang yg amat berkhasiat layaknya obat kuat.

Contohnya Coklat, mengandung byk zat PEA. Sehingga mereka yg suka makan coklat, biasanya sangat aktif perilaku seksnya. Makanan yg berprotein tinggi, seperti daging, telur, susu dan kacang-kacangan menstimulus otak memproduksi Dopamine dan Norepinephrine. Kedua zat ini merangsang otak untuk menghasilkan Endorphins, yaitu zat yg membuat otak kita lepas dr segala ketegangan, sehingga membuat kita peka thd rangsangan & mudah bergairah.

Jadi Sebenarnya kandungan obat kuat bisa juga terdapat dalam makanan sehari-hari, asal kita tahu dan juga selalu hidup sehat, stamina pasti akan terjaga.



Artikel terkait :