PASAK BUMI

OBAT KUAT | JAMU KUAT | VITALITAS | ANTI IMPOTENSIAtau juga bisa di sebut TONGKAT ALI , dengan nama ilmiah EURYCOMA LONGIFOLIA, merupakan tanaman yang banyak tumbuh di hutan-hutan Indonesia terutama di kalimantan, irian dan sumatra. Tanaman asli Indonesia ini sudah dipercaya sejak lama sebagai tanaman OBAT KUAT , sudah terbukti dan sudah sejak lama digunakan sebagai salah satu bahan dasar pembuatan JAMU / OBAT KUAT yang ALAMI. Unsur PASAK BUMI ini mengandung BRUSIN dan STRICHNIN yang mempunyai sifat afrodisiak ( PERANGSANG LIBIDO ). Sebagai OBAT KUAT juga mempunyai efek androgenik yang artinya meningkatkan hormon yang berfungsi faal berguna untuk menstimulus syaraf pusat sehingga menjadikan tingkah laku, karakter pubertas dan sifat seks.

Tanaman untuk OBAT KUAT ini bisa tumbuh mencapai tinggi 10 m di dalam rimbunan pohon di hutan dataran rendah. Tanaman PASAK BUMI tidak bercabang, kalaupun ada sangat jarang. Jadi sangatlah pas jika tanaman OBAT KUAT ini disebut sebagai PASAK BUMI atau TONGKAT ALI karena akarnya seperti tongkat atau pasak yang menghujam ke bumi.

Selain berfungsi utama sebagai OBAT KUAT, pasak bumi juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, antara lain OBAT MALARIA. Kandungan senyawa erikomanon sangat ampuh mengobati PENYAKIT MALARIA, lalu untuk melumpuhkan bakteri plasmodium falcifarum nya ( bakteri yang ada pada tubuh nyamuk anopeles betina ) adalah kandungan dari PASAK BUMI yang disebut dengan senyawa kuasinoid. Pada penderita MALARIA, plasmodium yang sudah masuk pada tubuh harus benar-benar dilumpuhkan karena plasmodium ini dapat merusak dan menghancurkan sel darah merah.


Artikel terkait :