Herbamax untuk penyakit diabetes mellitus

Obat Kuat Herbal Herbamax untuk penyakit diabetes mellitus




Obat herbal Herbamax - Diabetes mellitus berasal dari bahasa Yunani yg berasal dari dua kata yaitu diabaĆ­nein, yg artinnya -tembus- / -pancuran air-, & satunya dari bahasa Latin yaitu mellitus yg artinya -rasa manis-.
Kalau dalam bahasa Indonesia lebih dikenal sbg kencing manis.

Diabetes Mellitus merupakan penyakit yg diawali dgn peningkatan kadar gula dalaM darah yg berlanjut & bervariasi, apalagi setelah makan, dibarengi dengan berbagai kelainan metabolik yang akibat oleh gangguan hormonal
Hampir Semua jenis diabetes mellitus mempunyai gejala yg mirip & terjadi komplikasi pd tingkat lanjut.

Penyebabnya :

Pada kondisi proses normal metabolisme makanan. yaitu proses ketika makanan mulai dicerna:

Gula atau juga yg dinamakan glukosa masuk kedalam tubuh melalui aliran darah. Gula (glukosa) merupakan sumber utama bahan bakar bagi tubuh.
Lalu Organ tubuh yg dinamakan pankreas akan memproduksi insulin. Insulin inilah yang berfungsi mengantar glukosa dari dalam darah menuju ke otot, lemak, & sel-sel hati, diamana glukosa akan diproses dan dipakai sebagai bahan bakar tubuh.

Sedangkan pada Penderita diabetes yang terjadi adalah kandungan gula dalam darahnya terlalu tinggi. Hal Ini disebabkan krn pankreas tdk dpt menghasilkan insulin dengan normal atau dapat juga disebabkan otot, lemak & sel-sel hati tdk dapat merespon insulin secara normal.
Ataupun bisa juga disebabkan oleh kedua-duanya. Hal demikian itu Yang secara berkelanjutan secara terus menerus dan menyebabkan glukosa tidak tersalurkan ke tubuh dan mengendap didalam darah, yang kadarnya semakin tinggi.

Pada kondisi normal kelebihan gula dalam darah akan disimpan dalam hati dan di oleh menjadi glikogen. Jika kondisi tertentu tubuh memerlukannya kembali, hati akan mengolahnya dan mengeluarkannya kembali menjadi glukosa.
Akan tetapi bagi penderita Diabetes, karena kadar gula dalam darah terlalu tinggi, maka ginjal mengambil alih upaya pembersihan kadar gula berlebih tersebut dan mengumpulkannya dalam kandung kemih. dan dibuang keluar bersama urine.Inilah yang disebut penyakit kencing manis.

Pada penderita diabetes mellitus , kadar gula dalam darah yang cukup tinggi dapat menyebabkan darah menjadi kental dan menghambat perjalanan darah dalam menyuplai bahan makanan kedalam tubuh. sehingga terjadi kerusakan pada pembuluh darah dan sel-sel tubuh. Sehingga apabila terjadi luka akan sulit sembuh, apalagi jika pada luka tersebut terdapat kuman atau bakteri, luka akan semakin melebar. Komplikasi berikutnya juga dapat terjadi , yaitu stroke, asam urat, gagal ginjal, jantung koroner, impotensi, atau kebutaan.

Obat herbal - Herbamax - yang berfungsi utama untuk melancarkan peredaran darah, akan mengikis endapan-endapan yang menyumbat jalannya sirkulasi darah dalam pembuluh darah. Sehingga darah kembali lancar supply nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh dan organ-organnya kembali terpenuhi, sehingga organ tubuh kembali sehat dan berfungsi normal, termasuk pankreas akan dapat normal kembali dalam memproduksi insulin guna mengantarkan gula dalam darah ke seluruh tubuh. dan kadar darah menjadi normal kembali.
Kemudian Obat herbal Herbamax akan menyeimbangkan kinerja dan mengaktifkan sel-sel organ tubuh yang tidak berfungsi. Sehingga proses metabolisme gula darah sebagai bahan bakar tubuh menjadi normal.