.

OBAT KUAT HERBAL HERBAMAX MEMBANTU KESUBURAN


Apakah Obat kuat herbal Herbamax dapat membantu kesuburan, untuk mendapatkan momongan ?

Beberapa kasus, pasangan lama tidak kunjung dianugerahi momongan, pasangan tersebut juga sudah berupaya untuk konsultasi rutin ke dokter, dan menjalani berbagai macam terapi, walaupun secara medis pasangan tersebut diklaim dalam keadaan normal, baik perempuan maupun laki-laki, mengapa juga belum mendapatkan momongan.

Pada proses konsultasi dan pengobatan, ketika hasil check sperma laki-laki dinyatakan normal maka fokus pengobatan hanya diberikan pada pihak perempuan. Padahal apabila upaya terapi juga dapat difokuskan juga pada pihak laki-laki tentunya akan sangat membantu juga secara-bersama-sama dengan pihak perempuan untuk mewujudkan keinginan mendapatan momongan.

Kandungan herbal dari obat kuat herbal herbamax mempunyai kasiat untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas sel sperma pada laki-laki. sehingga diharapkan hal tersebut dapat membantu untuk memberikan peluang lebih besar pada keberhasilan pembuahan sel telur. Logika medis tersebut diperkuat dengan hasil penelitian dibawah ini.

Infertilitas adalah ketidakmampuan pasangan untuk hamil dan melahirkan, setelah satu tahun bersenggama secara teratur tanpa alat kontrasepsi, berdasarkan hasil penelitian, 10 % – 15%

kelainan pada Pria. Alternatif pengobatan untuk mengantisipasi permasalahan ini dengan menggunakan ramuan dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat. Tanaman yang sering digunakan adalah Pasak Bumi dan Purwaceng. Pada beberapa penelitian Pasak Bumi dan Purwaceng dapat meningkatkan kadar hormon Testosteron, Lueteinizing Hormon , dan Follicle Stimulating Hormon pada hewan percobaan. Hasil ini memungkinkan Pasak Bumi dan Purwaceng dapat di gunakan Untuk Kepentingan yang lebih luas lagi yaitu untuk meningkatkan Spermatogenesis. Peningkatan Spermatogenesis dapat menolong pasangan infertilitas dalam usahanya untuk memperoleh keturunan.


Menurut penelitian :

Tujuan dari Penelitan ini adalah untuk mempelajari sejauh mana pemberian Extract Pimpinela Alpina dan Eurycoma Longifolia berpengaruh terhadap peningkatan derajat Spermatogenesis dan jumlah Sperma pada Tikus Putih jantan Spraque Dawly.

Hasil : Dari Hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa pemberian Extract Purwceng maupun Pasak Bumi memberikan hasil yang bermakna terhadap peningkatan jumlah, motilitas spermatozoa serta derajat spermatogenesis tikus bila dibandingkan dengan kontrol (P<0,01). Sedangkan pada pemberian Purwaceng tidak memberikan Perbedaan yang bermakna apabila dibandingkan dengan pemberian Extract Pasak Bumi (P>0,01)

Simpulan : Extract Pimpinalla Alpina dan Eurycoma longifolia dapat meningkatkan derajat Spermatogenesis dalam Testis, Jumlah maupun motilitas Spermatozona tikus di bandingkan dengan kontrol.

Sumber : Perbedaaan Pengaruh Pemberian Extract Eurycoma Longifolia dan Pimpinalla Alpina pada Spermatogenesis Tikus Sparaque Dawly – Achmad Zulfa Juniarto, MD Lecturer in Faculty of Medicine Diponegoro – Biology Departement, April 2004 Semarang – Indonesia

Beberapa kasus membuktikan Pria yang mengkonsumsi obat kuat herbal herbamax , kondisi sel spermanya lebih aktif. Hal ini sudah di laukan uji laboratorium terhadap kondisi sperma sebelum dan sesudah minum obat kuat herbal herbamax. Keaktifan inilah yang diharapkan, agar supaya sel sperma tersebut mampu bertahan dan menembus berbagai rintangan dan selamat untuk bertemu dengan sel telur.

Dan telah terbukti juga pada beberapa pasangan telah dikaruniai Allah swt sekarang telah mempunyai anak setelah mengkonsumsi obat kuat herbal herbamax. Semoga obat kuat herbal herbamax juga dapat membantu anda mewujudkan keinginan yang sama bagi pasangan yang sampai saat ini belum berhasil. Aamiin.